Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih

Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih



Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih
Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk





Meninggalkan MeeGo dan menggandeng Microsoft untuk membawa Operating System baru memicu Nokia siap ulang ke dalam kancah industri telekomunikasi. Dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis tahun lalu, Nokia melepas berbagai jenis handphone untuk pembeli loyal terhitung pembeli baru mereka. Dengan pakai prosesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core berkekuatan 1.5 GHz, Nokia Lumia 820 adalah keliru satu pejuang terdepannya.

 







 



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 terasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, seirama dengan selera. Tidak sekedar ukuran, Anda terhitung dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar serasi dengan suasana mood Anda hari ini.



 



 



Dimensi & Layar

Handphone dengan berat 0.16 kg ini mengusung layar berukuran 4.3 inci dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna. Teknologi yang digunakan terhadap layarnya adalah AMOLED kapasitif dilengkapi dengan teknologi Nokia ClearBlack Display.



Kamera Belakang 8 MP

Kamera yang ditanam sudah berkekuatan 8 MP memakai lensa Carl Zeiss Tessar dilengkapi dengan dual LED flash dan fitur autofokus serta dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p @ 30fps. Lumia 820 juga udah dilengkapi dengan kamera depan resolusi VGA. Kamera ini dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar serta lakukan video call. Semua hasil gambar dan video berikut mampu disimpan ke dalam memori internal sebesar 8 GB yang telah dilengkapi dengan pertolongan kartu memori eksternal yang sanggup ditingkatkan sampai maksimal 32 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan keliru satu fasilitas untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuman mampu ditanamkan ke dalam handphone, tetapi termasuk ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit kekuatan dan tidak membutuhkan proses pairing.



 



 



 



Teknologi ClearBlack Display

Sebenarnya Nokia telah memperkenalkan teknologi ini umumnya tahun lalu, tetapi baru kali ini, setelah teknologinya dikembangkan, merasa disematkan terhadap produk mereka terlebih seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda selalu mampu menatap layar handphone Anda kendati berada di bawah paparan cahaya matahari. Selain itu, teknologi ini termasuk memberikan warna hitam yang lebih dalam serta menambahkan sudut pandang yang lebih baik untuk pemakaian handphone yang lebih nyaman.



Nokia Wireless Charging

Berbeda dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 820 ini mampu mengisi energi tanpa memakai kabel yang dihubungkan dari sumber listrik terhadap port energi ke handphone. Pada anggota dalam casing belakang handphone sudah ditanamkan chip untuk melaksanakan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang didukung oleh banyak perusahaan untuk nantinya sebabkan Qi jadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini sebabkan Anda tidak kudu repot menghubungkan kabel kekuatan ke saklar ketika hendak mengisi daya handphone, memadai meletakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging akan langsung terjadi dengan sendirinya.



 



 



Nokia City Lens

Dengan memakai software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini membuat Anda mamu lihat Info yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. Informasi akan muncul pada layar sesuai dengan area yang Anda arahkan pada kamera. Anda juga mampu memilih kategori yang Anda idamkan memandang seperti daerah makan, hotel, area berbelanja, daerah bersejarah, terhitung transportasi.







Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak selaras dengan harapan Anda? Coba mengfungsikan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil alih foto. Aplikasi ini mengakibatkan Anda mengambil bberapa gambar sampai ankhirnya Anda mampu memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini terhitung menambahkan rata-rata wajah teman Anda kala sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak ulang mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini juga sanggup menyingkirkan kebanyakan objek yang tidak Anda idamkan untuk tampil dalam foto, kalau orang yang sedang lalu lalang.



Material dan Desain Warna Berani

Nokia selalu membayangkan masalah material & estetika ketika berurusan dengan handphone mereka, dan seri Lumia mendapat perhatian serius. Nokia Lumia 820 membuka desain candy bar dengan casing belakang yang sanggup Anda pindah selaras dengan permintaan Anda. Pihak Nokia sendiri menyebutnya sebagai 'shell' atau cangkang. Casing belakang ini terbuat dari material plastik kuat yang sudah pasti mengimbuhkan kesan tersendiri dikala Anda memegangnya.







 



Jual Nokia Lumia 820 - 8 GB - Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details