Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih

Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih



Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih
Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang bisa mempermudah setiap kegiatan kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Zyrex Onescribe ZA-957, smartphone yang mengusung CDMA dan GSM Dual Standby mengimbuhkan Anda fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan prosesor Dual Core dan proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak hanyalah dari aspek kinerja yang optimal, handphone yang dikemas dengan layar QHD 4.6" ini terhitung dilengkapi dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 5 MP. Dengan fitur yang lengkap tapi dikemas dengan harga terjangkau, Zyrex Onescribe ZA-957 sanggup terasa pilihan untuk menunjang produktivitas Anda sekaligus tetap tampil eksis.



Layar IPS QHD 4.6"

Layar sentuh kapasitif 4.6 inci-nya didukung dengan resolusi QHD 940 x 480 piksel. Anda akan terkesima perihal tajamnya dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras ketika berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kekuatan multi-touch sehingga Anda bisa mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



CDMA & GSM Dual Standby

Zyrex Onescribe ZA-957 telah mendukung kebolehan Dual On Standby sehingga Anda sanggup mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini beri tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk membantu produktivitas Anda.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, smartphone ini udah dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm MSM 8625 plus memori RAM 512 MB yang memungkinkan Anda untuk bermain games ataupun kerjakan multitasking dengan lancar dan mulus. Sistem operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang bisa diupgrade ke Jelly Bean, tambah mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Untuk memori penyimpanan internalnya telah dibenamkan ROM sebesar 4 GB dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda mampu menaruh konten lebih banyak.



Dual Kamera

Zyrex Onescribe ZA-957 udah menunjang dual kamera untuk menolong Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Kamera depannya resmikan resolusi 0.3 MP yang mampu digunakan untuk melakukan panggilan video.



Konektivitas

Smartphone ini berlangsung pada jaringan EVDO CDMA 800 Mhz serta GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz. Terdapat Wi-Fi untuk mengakses ke internet terhadap area hotspot. Anda termasuk sanggup menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini udah dilengkapi dengan GPS.

 



 



Jual Zyrex Onescribe ZA-957 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.

 






Price Comparison & More Details