Sony Xperia Neo L MT-25 - 1 GB - Putih

Sony Xperia Neo L MT-25 - 1 GB - Putih



Sony Xperia Neo L MT-25 - 1 GB - Putih
Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Sony lagi menghadirkan serian Xperia dengan berbagai fitur yang menarik, Sony Xperia Neo L MT-25. Smartphone ini telah didukung proses operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. Tampil dengan layar yang cukup lebar sampai 4", bodinya dilapisi warna glossy memberi tambahan tampilan elegan. Dengan harga yang terjangkau, Sony Xperia Neo L MT-25 dapat memberikan performa dan multimedia yang optimal.



Desain Stylish

Sony Xperia Neo L  tampil dengan desain khas Xperia dimana terkandung lampu LED terhadap anggota bawah bar yang akan menyala ketika tersedia notifikasi pesan, email ataupun Facebook yang masuk. Pilih interval cahaya dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish sangat sesuai bagi Anda yang berjiwa dinamis. Bodinya pun dirancang ergonomis dengan bentuk belakng melengkung sehingga lebih nyaman di genggaman. Bagian covernya pun dilapisi doff sehingga tidak licin dan enteng meninggalkan bercak jari.



Bidik Momen dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda mampu memotret dengan sekejap. Tak hanya itu, Anda termasuk bisa melaksanakan self-shoot dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta manfaat 4x zoom. Rekam terhitung momen favorit Anda dengan video kualitas HD 720p dengan Sony Xperia Neo L Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta image stabilization.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Neo L didukung dengan prosesor Scorpion dengan chipset Qualcomm MSM8255 Snapdragon kecepatan 1 GHz, GPU Adreno 205 serta RAM 512MB yang akan mengimbuhkan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak sebatas itu, smartphone ini sudah berlangsung pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 1 GB (300 MB tersedia untuk pengguna) dan juga slot memori eksternal sehingga Anda resmikan ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Po 1500 mAh sehingga kekuatan tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 480 x 854 piksel beri tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya menyontoh Timescape khas Sony. Pengoperasiannya terhitung jadi enteng dengan teknologi kapasitif dan multi-touch sampai 4 jari.



Konektivitas

Sony Xperia Neo L sudah dirancang untuk beri tambahan konektivitas semata-mata dengan sentuhan jari Anda. Anda bisa menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membawa dampak Anda selamanya terhubung pada setiap dikala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS dan sudah terkandung dalam perangkat ini A-GPS yang mengakibatkan kegiatan navigasi Anda menjadi lebih ringan dari sebelumnya. Anda pun dapat dengan enteng menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.





Belanja Sony Xperia Neo L MT-25 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





 






Price Comparison & More Details