Nokia Lumia 900 - 16 GB - Putih

Nokia Lumia 900 - 16 GB - Putih



Nokia Lumia 900 - 16 GB - Putih
Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk



Nokia Lumia 900 hadir untuk menolong jaringan data generasi ke-empat, 4G LTE. Dengan ukuran layar yang lebih besar dari kerabatnya, Lumia 800, siapkan diri Anda menuju jaringan internet cepat.



Layar Jernih AMOLED

Layar berukuran 4.3" dengan bantuan dari Corning Gorilla Glass siap menghantarkan 16 juta warna yang tampil sempurna dengan teknologi AMOLED kapasitif yang dibawanya. Sementara Nokia ClearBlack Display tingkatkan kejernihan layar yang berfaedah untuk membawa dampak tampilan layar menjadi jernih dikala handphone berada di bawah paparan cahaya matahari atau di ruang dengan minim cahaya.



Memori Internal Luas

Nokia Lumia 900 hadir dengan memori internal sebesar 16 GB tanpa memori eksternal. Memori ini dipastikan mampu menampung lagu, video serta foto favorit Anda. Sementara untuk memori RAM, tersedia ruang 512 MB untuk penyimpanan sementara.



Kamera 8 Megapiksel

Dengan bantuan lensa Carl Zeiss, kamera berkekuatan 8 MP menghasilkan foto yang tidak main-main. Dengan kerapatan hingga 3264 x 2448 piksel ditemani dengan dual-LED flash, Nokia Lumia 900 mampu menghasilkan hasil foto yang jernih. Rekam setiap peristiwa dalam hidup Anda dengan kecepatan rekam sampai 30 fps dan resolusi 720p. Berbeda dengan Lumia 800, Lumia 900 dirilis dengan peningkatan optimisasi dalam fokus dan keseimbangan warna.  



Video Calling

Gunakan kecepatan internet untuk Mengerjakan panggilan video dengan kamera depan yang dimiliki oleh Nokia Lumia 900. Selain untuk mengambil alih gambar, kamera dengan kekuatan 1 megapiksel ini termasuk mampu Anda gunakan untuk mengambil alih video dengan kecepatan 15 fps dengan kualitas VGA.



Material Superior

Terbuat dari bahan solid polycarbonate untuk sekujur tubuhnya, memicu Nokia Lumia 900 tahan dari noda dan gesekan karena pemanfaatan sehari-hari. Desain unibody-nya keluar halus dan menakjubkan dengan tambahan tombol haptik di bawah layar serta di bagian kanan handphone.



Internet Dalam Genggaman

Jelajahi internet dengan Internet Explorer terbaru, IE9. Kunjungi MarketPlace untuk menemukan berbagai aplikasi untuk menunjang performa Nokia Lumia 900 Anda. Sementara itu, game yang di sajikan di Xbox Live akan membawa banyak pengalaman baru ke dalam handphone Anda.



Windows Phone 7.5 Mango

Nikmati segarnya Windows Phone 7.5 yang didesain tertentu oleh Microsoft untuk terjadi terhadap smartphone. Dibantu dengan prosesor 1.4 GHz Scorpion, tak tersedia lagi jeda dikala mengeksekusi setiap fitur yang tersemat di dalam handphone yang berhasil merebut 'Editor's Choice' pada penghargaan yang diberikan oleh majalah What Mobile tersebut.





Belanja Nokia Lumia 900 Putih dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.







Price Comparison & More Details