K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih

K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih



K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini tak cuman meresmikan desain yang slim tetapi kinerja pun terhitung bisa diandalkan. Dibekali dengan prosesor Quad Core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan melaksanakan multitasking. Tak cuman itu, berbagai fitur hiburan sudah dilengkapi untuk menemani kesibukan Anda.



Display QHD 4.5"

Nikmati tiap moment dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Menggunakan teknologi OGS (One Glass Solution) yang menggabungkan sensor sentuh dengan kaca pelindung sehingga memicu desain smartphone ini lebih tipis. Ditambah dengan kemampuan multitouch beri tambahan pengalaman yang intuitif ketika Anda mengoperasikan berbagai aplikasi. Anda tidak wajib khawatir layar akan tergores karena terlampau seru bermain games karena handphone ini sudah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale).



Kinerja Quad Core

Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan setengah GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk kerjakan multitasking tanpa masalah, konsumsi kekuatan lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini gunakan chipset Adreno 203 sehingga mampu menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk proses operasinya sudah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia terhadap K-Touch Lotus II yaitu 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan peristiwa berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk menyita gambar yang mengerti dan tajam. Dilengkapi terhitung dengan kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Rekam termasuk berbagai momen favorit dengan resolusi HD 720p @ 30 fps mengambil keputusan rekaman yang terjadi mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Lotus II udah menopang kekuatan Dual On Active sehingga Anda sanggup mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berlangsung di jaringan HSDPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk membantu produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda bisa selalu senantiasa terhubung memakai K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Anda sanggup menggunakan jalan HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini resmikan Bluetooth 3.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang sanggup Anda memakai untuk transfer data dan mengisi baterai.



 



 



Jual K-Touch Lotus II dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details