Nokia Lumia 820 - 8 GB - Kuning

Nokia Lumia 820 - 8 GB - Kuning



Nokia Lumia 820 - 8 GB - Kuning
Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk





Meninggalkan MeeGo dan menggandeng Microsoft untuk membawa Operating System baru mengakibatkan Nokia siap ulang ke dalam kancah industri telekomunikasi. Dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis tahun lalu, Nokia melewatkan berbagai jenis handphone untuk pembeli loyal termasuk pembeli baru mereka. Dengan manfaatkan prosesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core berkekuatan 1.5 GHz, Nokia Lumia 820 adalah tidak benar satu pejuang terdepannya.

 







 



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk pembeli terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, selaras dengan selera. Tidak semata-mata ukuran, Anda termasuk sanggup menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar serasi dengan suasana mood Anda hari ini.



 



 



Dimensi & Layar

Handphone dengan berat 0.16 kg ini mengusung layar berukuran 4.3 inci dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna. Teknologi yang digunakan pada layarnya adalah AMOLED kapasitif dilengkapi dengan teknologi Nokia ClearBlack Display.



Kamera Belakang 8 MP

Kamera yang ditanam sudah berkekuatan 8 MP manfaatkan lensa Carl Zeiss Tessar dilengkapi dengan dual LED flash dan fitur autofokus serta mampu digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p @ 30fps. Lumia 820 terhitung sudah dilengkapi dengan kamera depan resolusi VGA. Kamera ini sanggup Anda manfaatkan untuk mengambil gambar serta lakukan video call. Semua hasil gambar dan video berikut dapat disimpan ke dalam memori internal sebesar 8 GB yang udah dilengkapi dengan pemberian kartu memori eksternal yang bisa ditingkatkan sampai maksimal 32 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu layanan untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak semata-mata bisa ditanamkan ke dalam handphone, namun juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit kekuatan dan tidak membutuhkan proses pairing.



 



 



 



Teknologi ClearBlack Display

Sebenarnya Nokia telah memperkenalkan teknologi ini beberapa tahun lalu, tetapi baru kali ini, setelah teknologinya dikembangkan, menjadi disematkan terhadap produk mereka khususnya seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda selalu mampu menatap layar handphone Anda meskipun berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, teknologi ini terhitung beri tambahan warna hitam yang lebih dalam serta memberikan sudut pandang yang lebih baik untuk penggunaan handphone yang lebih nyaman.



Nokia Wireless Charging

Berbeda dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 820 ini mampu mengisi energi tanpa mengfungsikan kabel yang dihubungkan dari sumber listrik pada port kekuatan ke handphone. Pada anggota dalam casing belakang handphone sudah ditanamkan chip untuk kerjakan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang didukung oleh banyak perusahaan untuk nantinya membawa dampak Qi mulai standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di jaman depan. Kemudahan ini mengakibatkan Anda tidak kudu repot menghubungkan kabel energi ke saklar dikala hendak mengisi energi handphone, cukup menempatkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging akan segera berjalan dengan sendirinya.



 



 



Nokia City Lens

Dengan menggunakan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini menyebabkan Anda mamu melihat informasi yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, memadai aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. Informasi akan muncul terhadap layar selaras dengan area yang Anda arahkan terhadap kamera. Anda terhitung sanggup memilih kategori yang Anda dambakan lihat seperti daerah makan, hotel, tempat berbelanja, daerah bersejarah, termasuk transportasi.







Nokia Smart Shoot

Sering beroleh hasil foto yang tidak serasi dengan harapan Anda? Coba menggunakan Nokia Smart Shoot kala Anda mengambil foto. Aplikasi ini memicu Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda bisa memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini terhitung memberikan beberapa wajah teman Anda dikala sedang diambil alih gambar, sehingga Anda tidak kembali memperoleh foto teman Anda yang tengah berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini terhitung dapat menyingkirkan kebanyakan objek yang tidak Anda dambakan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang tengah lalu lalang.



Material dan Desain Warna Berani

Nokia selalu membayangkan persoalan material & estetika kala berurusan dengan handphone mereka, dan seri Lumia mendapat perhatian serius. Nokia Lumia 820 resmikan desain candy bar dengan casing belakang yang bisa Anda pindah seirama dengan permintaan Anda. Pihak Nokia sendiri menyebutnya sebagai 'shell' atau cangkang. Casing belakang ini terbuat dari material plastik kuat yang sudah pasti memberi tambahan kesan tersendiri kala Anda memegangnya.







 



Jual Nokia Lumia 820 - 8 GB - Kuning dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details