Lenovo A390 - 4 GB - Hitam

Lenovo A390 - 4 GB - Hitam



Lenovo A390 - 4 GB - Hitam
Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk





Lenovo menghadirkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo A390. Smartphone ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4" yang tajam, memberi tambahan Anda kenyamanan ketika lihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor 1 GHz, tidak tersedia ulang rintangan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanyalah itu, berbagai fitur hiburan udah dilengkapi untuk menemani kesibukan Anda.



Display 4.0"

Memiliki layar kapasitif multi-touch screen 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga penampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda mampu dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo A390 dapat jadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

 



Desain Dinamis

Lenovo A690 membuka bentuk melengkung terhadap anggota sisinya mengimbuhkan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

 





Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6577 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang sebabkan Anda mampu dengan mudah lakukan multitasking. Ditambah dengan GPU PowerVR SGX531 menambahkan tampilan grafis lebih baik. Lenovo A390 ini telah terjadi dengan sistem operasi Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich.



 



 





Konektivitas

Anda mampu selalu tetap terhubung pakai Lenovo A390. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini resmikan port micro USB yang dapat Anda mengfungsikan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.







Fitur Multimedia

Lenovo A390 dilengkapi dengan kamera 5 MP untuk mengabadikan peristiwa sekitar Anda. Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau wilayah yang belum pernah Anda kunjungi tanpa perlu kuatir tersesat. Fitur bisnis yang disertakan terhitung lengkap, Anda bisa mengakses dokumen dan memanfaatkan push email pada handphone ini. Selain itu Anda terhitung bisa menikmati aplikasi lain yang bermanfaat seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda sanggup lebih banyak menaruh konten favorit.



Jual Lenovo A390 - 4 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details